Pada Hari Kamis, 4 Juni 2015 Marein kembali merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-62 di Ruang Training Marein. Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, Ketua Dewan Pengawas Syariah, Ibu I.A Pudja Astuti (Tuti Wuwungan) dan seluruh karyawan.

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Robby Loho selaku Presiden Direktur Marein kemudian dilanjutkan dengan pengenalan lagu Mars Mareiners yang dinyanyikan oleh Seluruh Kayawan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian pin emas penghargaan untuk karyawan dengan masa bakti 5 tahun dan 20 tahun. Pin emas masa bakti 5 tahun diberikan kepada Presiden Komisaris dan 2 Direktur, dan 1 Pin emas masa bakti 20 tahun diberikan kepada Karyawan.

Dalam acara HUT Marein yang ke-62 ini tidak lupa disisipkan acara penayangan slide kenangan tentang Alm. Bapak Rudy Alexander Wuwungan bapak perintis dan mantan pimpinan Marein, yang wafat pada tanggal 9 Mei 2015 yang lalu. Beliau adalah sosok yang pantas dicintai dan yang sungguh berperan dalam memajukan Industri Asuransi di Indonesia serta tidak pernah kehilangan semangat untuk memberikan kontribusi terbaik sampai hari terakhir di dalam hidupnya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng serta kue peringatan usia ke-62. Acara diakhiri dengan jabat tangan antara karyawan dengan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi kemudian dilajutkan dengan makan siang bersama.

Pada tanggal 5 juni 2015, acara dilanjutkan dengan kompetisi futsal antar divisi di Grand Futsal Kuningan. Tujuan utama dari acara tersebut adalah untuk mempererat hubungan baik antar karyawan, membina kerja sama dan sportifitas. Setelah pertandingan futsal selesai seluruh karyawan dan Dewan Direksi makan malam bersama di The3House Kuningan Village. Pada acara puncak tersebut diserahkan piala bergilir juara futsal dan bowling dimana pertandingan telah diadakan sebelumnya pada tanggal 3 Juni 2015 di Artha Gading Bowling Center (AGBC), Jakarta. Kompetisi Bowling dan Futsal dimenangkan oleh Divisi Reasuransi Jiwa.