PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. (Marein) menyumbangkan 1 unit mobil Ambulance kepada Yayasan Masjid Al  Muhaajiriin yang berada di Perum Dasana Indah, Blok UG, Tangerang, Banten. Sumbangan ambulance ini bagian dari tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan.

Presiden Direktur Marein Bapak Robby Loho mengatakan dalam sambutannya pemberian 1 unit ambulance ini merupakan pertama kalinya dilakukan oleh Marein. “Kami berusaha menyalurkan CSR yang pas dan tepat ke masyarakat dan lingkungan,”ungkapnya.

Selama ini Marein sebagai perusahaan publik sudah sering melakukan tanggung jawab sosial  ke masyarakat dan lingkungan yang membutuhkan. Tahun lalu kami lakukan CSR di Garut, Jawa Barat dalam bentuk pembangunan sekolah serta bantuan kepada anak yatim piatu, pendidikan keagamaan, sosial dan bencana alam. “Marein merencanakan untuk  menyumbangkan 1 unit mobil ambulance setiap tahun,”ujarnya lagi.

Bapak Robby Loho sangat terkesan dengan  sambutan yang diberikan masyarakat sekitar dan beliau tidak menyangka kalau sambutannya akan semeriah ini.

Adapun Ustadz Zubaidi Abdillah, Ketua Yayasan Masjid Al Muhaajiriin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Marein dan mendoakan semoga Marein tambah maju, berkah dan akan terus membantu masyarakat di seluruh Indonesia. “Bantuan ini sangat  bermanfaat bagi masyarakat sekitar,”ungkapnya.

Hadir dalam acara ini beberapa tokoh masyarakat, Ketua RT,RW sampai perwakilan Kelurahan dan Kecamatan. Acara diakhiri dengan makan siang bersama yang sudah disiapkan masyarakat sekitar dan ramah tamah dengan tokoh-tokoh masyarakat.