Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. (Marein) yang berlangsung pada Kamis (8/12) menyetujui pengangkatan dua anggota direksi baru yakni Bapak Sutadi, AAIJ,CPLHI dan Ibu Ir. Trinita Situmeang, AAIK, ANZIP (Dipl). Kedua anggota direksi baru Marein ini melengkapi keberadaan 3 direksi sebelumnya sehingga saat ini Marein memiliki total 5 orang anggota direksi.

Selain menyetujui pengangkatan 2 anggota direksi baru, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) juga menyetujui  rencana aksi korporasi untuk peningkatan modal melalui Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau Rights Issue ke –  III . Adapun periode pelaksanaan rights issue ke – III tidak lebih dari 12 bulan sejak persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang telah diselenggarakan hari ini. Dana hasil rights issue ke – III ini akan digunakan sepenuhnya untuk memperkuat struktur permodalan perseroan.

Setelah RUPSLB dilaksanakan, Marein melakukan Public Expose untuk para  awak media dan dihadiri seluruh direksi perusahaan. Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan para awak media dan makan siang bersama.