Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para customernya, PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. (Marein) kembali memberikan pelatihan (training) kepada 25 orang underwriter PT BRI Life. Acara yang dilaksanakan pada Rabu-Kamis (6-7 Desember 2016) berlangsung di ruang training BRI Life, Kuningan,  Jakarta Selatan.

Pada  sesi hari pertama tema yang diangkat adalah Pengantar Underwriting dengan penyaji materi dari Marein  Dr. Margareta Zenita, AAAIJ, AAK, ARA, FLMI. Kemudian di hari kedua penyaji materi adalah Dr. Hendra Budiman, MSc yang mengangkat tema mengenai Medical Underwriting.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti training, banyak pertanyaan – pertanyaan yang berbobot disampaikan kepada narasumber dan mendapatkan jawaban yang memuaskan.Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, pada akhir sesi, diadakan kuis berhadiah bagi 5 peserta terbaik.

Pemberian training ini merupakan bagian dari layanan berkisambungan yang diberikan Marein kepada para customer terutama mereka yang memberikan kontribusi premi terbesar. Kedepannya diharapkan terjalin kerja sama yang saling menguntungkan baik bagi Marein dan BRI Life.