PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. (Marein) kembali menyelenggarakan perayaan hari jadinya yang ke-64 di Plataran Dharmawangsa, Jakarta pada Kamis (8/6). Dengan mengangkat tema “Marein van Java”,area Plataran Dharmawangsa terasa berbeda karena seluruh karyawan dan manajemen Marein mengenakan pakaian adat jawa klasik.  Selain itu perayaan ulang tahun Marein kali ini  sekaligus sebagai acara perpisahaan Bapak Hardjono selaku Direktur Independen serta beberapa karyawan Marein yang sudah memasuki masa pensiun.

Perayaan ulang tahun Marein ke-64 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan ini diawali kultum oleh Bapak Kasir Iskandar kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan kembali dimulai setelah Sholat Magrib. Acara yang berlangsung sangat meriah diisi dengan berbagai perlombaan dan atraksi dari masing-masing divisi yang mengundang gelak tawa serta dibanjiri banyak hadiah doorprize.

Bapak Robby Loho, Presiden Direktur Marein dalam sambutannya mengungkapkan diangkatnya adat jawa sebagai tema kali ini merupakan bagian dari melestarikan budaya bangsa.  Selain itu juga disampaikan kebahagiaan atas pencapaian yang sudah diraih Marein hingga usia 64 tahun. “Kami berharap apa yang sudah dicapai Marein sampai saat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,“ ungkapnya.