PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. (Marein) menyelenggarakan  lomba lari maraton diantara pelaku industri asuransi. Lomba lari yang bertema “Marein We Can Run 2017” diselenggarakan di Ancol Ecopark pada Sabtu, (20/5).

Acara dimulai sekitar pukul 6 pagi diikuti oleh sekitar 650 pelari yang berasal dari seluruh perusahaan asuransi yang menjadi klien Marein. Pemenang lomba lari  ini terbagi atas tiga kategori yakni Group Runner, Solo Runner dan The Best Runner Costume dengan berbagai hadiah menarik. Setelah  lari, seluruh peserta disediakan area permainan, makanan-minuman. Selain itu dihibur juga oleh live music dan diajak menari Zumba dan Maumere. Puncak acara yang ditunggu-tunggu yakni pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah serta lucky draw.

Dalam sambutannya Bapak Robby Loho sebagai Presiden Direktur Marein menyatakan acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke- 64 Marein yang  jatuh pada 4 Juni sekaligus menjalin silaturahmi diantara pelaku industri asuransi Indonesia.

Acara yang baru pertama kali diselengarakan Marein ini merupakan salah satu bagian dari pelayanan kepada para customer. Diharapkan kedepannya akan akan menjadi agenda rutin Marein agar lebih terjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan para Ceding. Hadir dalam acara ini seluruh jajaran direksi Marein yakni Bapak Robby Loho, Bapak Yanto J. Wibisono, Bapak Sutadi dan Ibu Trinita Situmeang.