Rayakan Hari Jadi ke-65 Marein Luncurkan Business Portal

rayakan-hari-jadi-ke-65-marein-luncurkan-business-portal

PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk (Marein) merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun pada Kamis (19/7) dengan tema “Change for a Better Tomorrow”. Berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pengurus asosiasi asuransi, para pimpinan perusahaan perasuransian serta mitra bisnis.
Robby Loho, Presiden Direktur Marein dalam keterangan tertulisnya menyatakan acara selebrasi HUT ke-65 Marein diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dengan para Stakeholders, terutama para mitra bisnis yang telah berkontribusi bagi perkembangan usaha Marein.
Tema “Change for a Better Tomorrow”, didasarkan pada keinginan untuk tetap maju dan menjadi lebih baik mengikuti perkembangan dunia yang semakin cepat dengan melakukan transformasi baik secara internal maupun eksternal.
Sementara itu, dalam acara yang sama Marein juga meluncurkan Marein Business Portal. Marein Business Portal (M-BIZZ) merupakan portal komunikasi dan bisnis yang akan menjadi platform utama dari seluruh layanan digital yang akan dikembangkan dan diberikan kepada semua mitra bisnis perusahaan.
Adapun pengembangan M-BIZZ dilakukan bertahap dan berkelanjutan. Pada tahun 2018 ini, fitur M-BIZZ yang telah dan akan di-launching meliputi : Business Monitoring, E-Statement, Auto Notification, Secured Cloud System, HelpDesk dan E-Learning. Marein juga akan segera meluncurkan tampilan baru atas website perusahaan.
Sebagai informasi, dalam perayaan hari jadinya di tahun ini Marein telah melangsungkan beberapa acara antara lain, kegiatan seminar, perbaikan sarana dan prasarana pendidikan sekolah di Lampung sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) serta menyelenggarakan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni). Marein juga merayakan ulang tahun ke-65 nya sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh karyawan tepat pada 4 Juni 2018, dan akan menutup rangkaian acara perayaan tahun ini dengan menyelenggarakan turnamen golf pada September nanti.

Sumber : infobanknews.com