Dibentuk oleh Direksi, Komite Investasi berfungsi membantu Direksi dalam pengelolaan investasi sehingga dapat memberikan hasil investasi yang optimal dengan risiko investasi yang kecil.

Susunan Komite Investasi

Dr. Robby Loho, APAI, CIIB, AAIK, QIP, ICBU, ICPU, CPIE, CPIE, AMRP, FMII, ANZIIF (Snr. Assoc.), CIP

Ketua

Lahir di Makasar, 23 Desember 1952. Mendapat gelar Doktor di bidang ekonomi dari Universitas Gunadarma pada 2018. Menjabat sebagai Presiden Direktur berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada 29 Juni 2006. Robby Loho ditunjuk sebagai Ketua Komite Investasi sejak 15 Maret 2013 berdasarkan Surat Keputusan No. 083/DIR/SDM/032013.

Sebelum bergabung dengan Marein, Robby Loho menjabat posisi eksekutif sebagai Direktur di beberapa perusahaan asuransi antara lain di PT Asuransi Wahana Tata, PT Asuransi Sinar Mas, PT Asuransi Central Asia dan PT Asuransi Umum Mega.

Yanto Jayadi Wibisono, SE, AMRP

Anggota

Lahir di Jakarta, 17 Mei 1967. Mendapat gelar Sarjana dari Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung pada 1990. Menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada 16 Mei 2018. Yanto J. Wibisono ditunjuk sebagai Anggota Komite Investasi sejak 15 Maret 2013 berdasarkan Surat Keputusan No. 083/DIR/SDM/032013.

Sebelum bergabung dengan Marein, Yanto J. Wibisono menjabat posisi eksekutif sebagai AVP, CFO dan Direktur di beberapa perusahaan antara lain di grup Tamara, grup Sinarmas dan grup Asco yang bergerak dibidang perbankan, investasi, perdagangan dan properti. Juga pernah menjabat sebagai Komisaris di Bank Chinatrust Indonesia dan beberapa perusahaan lainnya.

Tamara Arista, SE, MM, QCRO

Anggota

Lahir di Solo, Jawa Tengah pada 24 Januari 1977. Menyelesaikan strata dua Bisnis Administrasi dari IPMI pada 2012. Sebelumnya pernah bekerja di beberapa perusahaan antara lain PT MPM Finance, PT SMART Tbk., PT Kertas Basuki Rachmat Indonesia Tbk. Memiliki kualifikasi Qualified Chief Risk Officer (QCRO), Wakil Manajer Investasi (WMI) serta Seketaris Perusahaan. Ditunjuk sebagai Anggota Komite Investasi sejak 30 Januari 2019 berdasarkan Surat Keputusan No. 040/DIR/SDM/012019.