Marein Melakukan Perbaikan Infrastruktur Sekolah dan Sanitasi SDN 01 Sangkanwangi, Lebak, Banten

Sebagai penutup tahun 2019, Marein melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa perbaikan infrastuktur sekolah seperti lantai ruang kelas, penataan ulang ruang kepala sekolah, ruang guru, ruang UKS, tangga sekolah hingga toilet di SDN 01 Sangkanwangi, kabupaten Lebak, Banten. Dalam kesempatan ini Marein menunjukkan kepeduliannya terhadap peningkatan kualitas dunia pendidikan di daerah Banten, khususnya wiliayah Lebak. 

Kepala Divisi Sumber Daya Manusia dan Pelayanan Korporasi Marein, Bayu Wijaya Pamungkas, mengatakan CSR ini merupakan program yang dilakukan secara tahunan dan berkelanjutan oleh Marein dengan harapan dapat mendukung pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman sehingga dapat meningkatkan semangat belajar generasi muda.

Acara peresmian CSR di SDN 01 Sankanwangi diadakan pada tanggal 8 Februari 2020 lalu. Acara dimulai dengan sambutan, pemberian simbolis piagam kepada pihak sekolah, dan sosialisasi kebersihan oleh beberapa karyawan Marein. Sosialisasi yang dikemas dalam bentuk story telling dan games ini berlangsung atraktif dan melibatkan murid dari kelas 1 SD s.d kelas 6 SD. Murid-murid tersebut dihimbau untuk menjaga dan merawat sekolahnya serta menjalankan hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar. Proses perbaikan infrastruktur sekolah telah dimulai sejak November 2019, mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk masyarakat sekitar sekolah dan dinas pendidikan kabupaten Lebak.