MLC dan Anwar Tumbelaka & Co Adakan Training Contract Drafting

Perjanjian atau kontrak menjadi penting bagi perusahaan sebagai perlindungan hukum dalam setiap transaksi bisnis yang dilakukan. Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan perasuransian tidak terlepas dari perjanjian. Segala hak dan kewajiban masing-masing pihak yang terlibat, tertuang dalam kontrak yang telah disepakati bersama. 

Guna memberikan pemahaman atas prinsip dasar dan aspek hukum dalam penyusunan perjanjian/treaty, pada Kamis (29/11) MLC bekerja sama dengan Anwar Tumbelaka & Co. mengadakan pelatihan ‘Contract Drafting’ kepada pihak internal. 

Hadir sebagai pembicara yaitu Bapak Thomas Bipi Prihanggodo, SHE, MH, memberikan pelatihan kepada 33 peserta dari berbagai divisi, baik dari divisi Teknik, divisi Keuangan & Akuntansi, maupun general affairs.   

Mengutip pernyataan dari Bapak Bipi, “Masing-masing pihak perlu memahami dengan benar akan pembuatan perjanjian/treaty yang dimaksud, agar apabila dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dapat diselesaikan sesuai dengan hukum dan ketentuan yang disepakati bersama”.